[Cowok Model] Derry Smit Dahlan

Gak tau juga sih doi nih asli apa kagak. cuman ada fesbuknya doank. eh ada juga twitter tapi gak aktif, ga pernah ngetwit juga dianya. semoga aja sih asli, soalnya ada capturan iklan-iklan yang dia b intangi sih, jadinya harusnya sih dia anak Indo asli lah.

ohiya, maaf ya lama nggak ngapdet blognya, dikira gak ada yang masih mampr sini, hehehe. sebagai bonus, nih pantengin di Derry caem ini yaa…

Derry Smit 11

Foto-foto koleksi pribadi Derry di fesbuknya ya: Derry Smit

2 thoughts on “[Cowok Model] Derry Smit Dahlan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s