[Apaan] Gay itu Profesi

Kalo di luar negeri sana sih keliatannya gitu. jadi itu gay pilihan profesi malah gak beda ama model. gak heran juga sebenarnya, kan kalo buat yang suka nontonnin video bokep pasti taulah ya, cowoknya itu kan cakep-cakep abis. kadang juga malah bikin bingung, cowok secakep itu kok bisa-bisanya gay. bisa jadi mereka gak gay. pernah denger gay for pay kan? jadi mereka cuman pura-pura gay karena dibayar.

masih gak percaya gue pastinanya, lah masa iya kalo nggak gay mau aja dientot pantatnya? nah kalo itu gue juga ga paham. trus ciuman, pelukan, rimming, sukcing gitu apa gak ngefek ya ama diri sendiri trus ama pacar atau bini mereka. yang tau ya mereka sendiri. yang paling gue inget sih pengakuan Kurt Wild di talksownya tyra banks. yang ini nih

atau Chip Tanner ini

tapi, meski tetep gak percaya, liatin blog ini jadi percaya gak percaya juga http://belamigossip.blogspot.com/

Misha Akunin

Vadim farrel

One thought on “[Apaan] Gay itu Profesi

  1. hahaha.. bokis abis.. at least mereka biseks.. enjoy jadi bottom? *ngakak gulung2.. yg gambar yg paling bawah: senyumnya aja yg cewek kalah manis.. *ngakak lagi.. :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s