[Cowok Cute] Alex Dewabrata

Uwooo cowok ini kece bener deh. campuran Indonesia, kyk ada Chinesenya dikit trus apalagi ya? unik, tampan, keker, ahhh…dreamy bnaget ini sih…uwuwuwu…

Alex Dewabrata 20

mana bisa nyanyi lagi, suaranya not bad lah. nyandar di dadanya trus dia maen gitar sambil nyanyi-nyanyi gini pasti bikin melting banget deh….huhuhu

Dengerin suaranya di soundcloud sini: @alexdewabrataFoto koleksi alex di fesbuknya: Alex Dewabrata

2 thoughts on “[Cowok Cute] Alex Dewabrata

  1. Gue punya knalan di dunia maya. Asli ni cowo cute banget.. Kalo di liat” doi mirip boneka barbie cowo. Body nya kayanya lumayan deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s