[Cowok Ngartis] Deva Mahenra

Pas pertama denger gw pikir namanya dave gitu. Sama Mahendra pake D. ternyata enggak, emank bener namanya deva mahenra gak pake D. liat pertama pas bilang, halo good peopleeee di net. langsung, atsga nih cowok keceh yahhh…terus ke sini-sini terus ngeliatin dia. Dulu kyknya doi masih agak lebih judes dan bossy, tapi makin ke sini aktingnya makiin bagus dan jadi murah senyum. apa gue aja ya, tau deh.

052

Terus doi serasi banget ama Chelsea islan di sinetron komedi tetangga masa gituny net. keren deh, bakal mantengin sinetron ini deh tiap wiken.

http://www.youtube.com/watch?v=IQVnfi50yH4Foto koleksi Dev di instagram dari link ini: @devamahenra

twitter: @DevaMahenra

One thought on “[Cowok Ngartis] Deva Mahenra

  1. Kalo aku bilang, sih … Deva itu lebih tepat disebut manis ketimbang ganteng. Ga tau juga sih, ini pendapat gue aja.

    Suka TMG juga rupanya. Hahaha … Deva sama Chelsea emang serasi banget! Kalo kata Mas Adi TMG (Dwi Sasono) sih … kayak Barbie dan Ken.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s