[Cowok Cute] Al Ghazali – The HOTTEST Brondong of the Year

Kayaknya semua orang lagi kesengsem ama nih brondong yak. tapi emank kece badai sih. udah mukanya oye banget, suaranya laki pisan. udah pasti lansung ngetop deh si Al mah. tinggal ke depannya nih, dia bisa aga diri apa nggak. maksudnya dia ga tiba-tiba dibritain yang aneh-aneh gitu.

028

Gak tau mana akun Al yang asli, tapi kayaknya yang ini sih: @Alghazll

Foto koleksi Al di instagram: alghazali7

One thought on “[Cowok Cute] Al Ghazali – The HOTTEST Brondong of the Year

  1. Kayak cewek si Al, terlalu mulus. Pertama kali muncul keliatan ganteng, tapi lama kelamaan biasa aja. Kaku gitu tiap di acara TV, suaranya ngebass banget ga enak didenger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s