[Cowok Ngartis] Rendy Kjaernett

Wekk, gue dah lama banget ga nonton sinetrron-ftv-whatever di tipi, palingan nonton berita aja. ama iklan. hahaha. padahal sik, banyak banget wajah-wajah pemaen sinetron ganteng yang muncul satu-dua-tiga-lima belasan-ampe ribuan dng ya…dan itu tuh hiburan banget, wkwkwk…jadinya dah lama juga ga searching cowok artis. tapi terus tadi gue ga sangaja nonton ftv apalah itu di global tv dan ada cwok ganteng ini jadi bintangnya. terus aja gue cari di fesbuk, eh nemu akunnya. entah asli apa palsu akunnya, yang jelas sih temen-temennya ngeteg pake akun ini. Rendy Kernet, ehsalah, Rendy Kjernett…namanya ini berbaru Indo mana sih?

Rendy Kjaernett 1Foto koleksi Rendy di fesbuknya: Rendy Kjaernett

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s