[Cowok Cute] Irvan Yudhistira Maheswara…FAKE! Ini aslinya gambar Jon Barizzo (Pinoy)

Seneng deh liat senyumnya Irvan. Adem gitu kayaknya. Yahh, kalau mau perfect gitu, Irvan perlu ngebentuk bodinya lebih singset lagi, hehehe…but, overall, suka sih. Kiyut. Yepp, masih banyak ternyata yang pake pict Pinoy yaaa, hmm, guenya juga ga ngecek sik, gue pikir asli. Emank ga ada poto yang bersetting di Indo sih. Banyakan di Marina Bay Sands, tapi kan orang kita juga dah banyak yang liburannya ke situ yakkk….maapin deh

Irvan Yudhistira 20Foto adalah koleksi Jon Barizzo yang diuplot Irvan yang diuplot di fesbuknya: Irvan Yudhistira Maheswara

3 thoughts on “[Cowok Cute] Irvan Yudhistira Maheswara…FAKE! Ini aslinya gambar Jon Barizzo (Pinoy)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s