[Apaan] Precum itu Gak Batalin Puasa

Heh, gak usah alesan gak puasa gara-gara lo lagi ngeceng di mal abis pulang skul trus baru aja lo liat cowok kiyut lewat depan lo, dedek lo berdiri, terus gak taunya ngiler deh tuh si dedek alias ngeluarin precum. Trus lo pikir puasa lo yang udah lo jabanin dari Subuh tuh BATAL. Nggak, puasa lo ga batal. Lo cuman najis aja, tapi puasa tetap sah, coy. Gih sono ke toilet, ganti CD lo, wkwkwk, klo lo bawa-bawa CD ganti ke mana-mana yakkk…kayak cewek yang bawa pembalut cadangan. Klo lo ga punya, ya beli di mal, ganti pokoknya. Lha najis, lo ga bakalan bisa salat, kalo lo salat sih…hehehe…klo lo kere juga ga bisa beli CD d mal yawis cabs pulang sono. ganti di rumah, trus sekalian mandi,s alat, terus ngabuburit…wkwkwk….gak percaya ma gue, baca nih penjelasannn….gue juga sering soalnya, huahahaha…

Bedanya pre-cum, cum —sperma, ama apa gitu pas lo kencing, baca no disini:

http://www.konsultasisyariah.com/perbedaan-air-mani-madzi-dan-wadi/

Terus, kalo lo abis tarawih, tidur bangun pas sahur terus liatin koleksi video abis sahur tapi belum Subuh, nah, ternyata lo…eh, dedek lo kelepasan cuming….lo juga ga bisa alesan tuh ga bisa puasa, karena itu tuh gapapa, wajar dan boleh…asal abis itu lo langsung mandi trus solat subuh. masih ga percaya juga ma gue? baca nih….

http://rumaysho.com/hukum-islam/puasa/3170-masuk-shubuh-dalam-keadaan-junub-sahkah-puasanya.html

udah itu aja sih, met puasa, bray…jangan alesan lo…cowok tuh puasa sebulan pul, kagak pake dispensasi kecuali lo sakit parah ato lo lagi jalan ke antah-berantah yang susah banget ke sononya alias lo musafir….

btw, lo puasa, kan?

One thought on “[Apaan] Precum itu Gak Batalin Puasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s