[Cowok Cute] Al Bachtiar Daulay

Huwaaaa….lama beud gak lirik-lirik cowok cakeup, secara puasa juga yah, musti jaga napsu, wkwkwk….tapi teteup, dasar aja nalurinya pengen liat yang bening-benging, trus buka pesbuk, nemu aja gitu cowok cakep….hoyasip, posting yaaa….yang sekarang namanya pas banget ama bulan Ramdhan deh: Al Bachtiar Daulay.

Al Bachtiar Daulay 3

ganteng, kan? udah gitu unyu kalo pas ketawa, ada lesung pipitnya, hhehehe….

Foto-foto koleksi pribadi Al yang diposting di fesbuknya: Al Bachtiar Daulay

kamu juga bisa follow twitternya di: @al_bachtiar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s