[Cowok L-Men] Johanica Yanuar

Hufftt…ajang LOTY itu emank kayak ajang kaperboy-nya Aneka Yess yaaa….salah satu jalan buat masuk dunia keartisan. nah, Johan ini juga gitu. jadi finalis dan kepilih jadi 2nd runner up LOTY 2010 bikin doi bisa masuk dunia artesss dan sekarang jadi anggota band D’Journey (band-nya jebolan LOTY semua). cakeupppp gilakkkkk. tapi, ntahlah, gue aja kagak prnah denger tuh lagu-lagunya. populer gak sih?

Johanica Yanuar 13

Ini salah satu klipnya, Tahukah Kau

Foto-foto ini koleksi pribadi Johan yang diposting di fesbuknya: Johanica Yanuar

twitter: @JohanYanuar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s