[Cowok L-Men] Muhammad Rizal

Hmm…hmm…di bio twitternya sih doi bilang The Most Photogenic of…something….well, he is. Cakep beuuddd. Kadang gue pengen protes sama Tuhan kalo lagi liatin cowok-cowok oke gitu, kenapa sih gue diciptain jelek banget, Tuhan? Mending gue ga usah diciptain kalo di dunia ini gue bakal jadi bahan ejekan. Mending gue jadiin apa kek gitu. Belalang aja, mungkin? Tapi, terus gue mikir …*sokmikirgitu*….kalo nggak ada gue, yang kategori jelek ini, memangnya para cowok keren nan ganteng ini bakalan dibilang keren nan ganteng? Kalo semua cowok cakep, gak ada yang jelek, mereka gak bakalan bisa dibilang ganteng, kan? Lha gak ada yang dibandingin tho. Dari situ gue nyadar. Ya udah sik, udah idup ini. Dinikmati aja. Ntar juga pada mati, kan? Baik yang jelek atau yang guantengggg sekalipun. Dan, tinggal di sono noh, apakah kegantengan bisa bikin kita masuk surga apa nggak.

Hohhh, ngomong apa sih gue. jadi gay aja mungkin di-azab. Duhhh….hossh…hoshhh…udah ahhh, gue posting aja foto si cakep ini yaaakk.

Rizhal Muhammad 19

Kenalan lebih jauh, di fesbuknya sini: Rizhal Muhammad

atau mau tahu kesehariannya ngoceh di twitter: @RizalElmos

—-*seluruh foto adalah koleksi pribadi Rizal yang di-share di fesbuk dan twitternya*—-

 

Leave a Reply

