[Cowok Model] Aryo Adityo Wibisono

Baru kali ini gue iseng-iseng buka modelmayhem trus browsingnya male model Indonesia, biasanya juga gue selalu ngeliriknya barang impor sono. Gue pikir sih gak ada lah orang indo yang bakalan gabung di situ, elahhh…ternyata ada juga. Dodol juga gue nih. Trus deh, pas nyekrol terus…ketemu beberapa yang oke, belum sreg, trus ketemu AAW ini….wew, he’s so androgyny, hahaha…gue udah kayak Tyra Banks aja. Wakkk….

aryo adityo wibisono 14Nah, buat lo yang lagi nyari malemodel buat bintang iklan kek atau buat difoto keknya doi dah caem bener difotonya, kontak dia aja gih…

Ario channel di modelmayhem: aryo adityo wibisono

Facebooknya: Aryo Adityo Wibisono Indrarto

Twitternya: @AryoadityoW

SEMUA foto di sini koleksi pribadinya Ario yaaa….

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s