[Cowok Cute] Derix Eduardo is Derrick Monasterio?

Yaoloh…abis gue shock ditowel kalo Marcello itu fake pake gambar Philip Huynh, sekarang gue pun musti patah hati abis tau kalo akun Derix Eduardo pun sepertinya PALSU. Haduhhhh….lagian ya, gue juga gampang banget percaya. Ini tuh internet, semua orang bisa bikin akun palsu. Eh, gue juga ding. Eh, gue sih asli, tapi gue gak nampilin gue yang real……emmmm, beda lah ya meski cuman dikittt…yang penting gue gak make foto orang lain aja sih. Tuhannnn…..ah, yasudlah, buat gue sekarang sih, kalo pun mau ngeposting cowok kece ntar dicek dulu deh di gambarnya tuh, ada gak naga-naganya orang tuh asli Indonesia. Misal poto di Bali kek, poto di Plaza Semanggi kek, poto di kebon raya kek, ragunan kek, Dago kek….yang penting ngasih kepastian klo tuh cowok ASLI, enggak bajakan potonya sih…

derix eduardo 10

Ini poto yang gue copy dari salah satu twitpicnya Derix Eduardo @Derix893. Harusny gue tiliti sih ya…cob deh tuh, tulisan di tembok di belakang tuh. Itu bukan Bahasa Indonesia. tagalog kali, soale kalo beneran ini Derrick Monasterio, si cutie itu emank asrti Filipina. Ughhhhhhh, bener-bener nyesek ya, kirain beneran gitu ada cowok se-cute ini di Indonesia. Gak taunya fake juga potonya. ;(

Yang lebih sedih lagi, biasanya kan mesra gitu nge-tweet ama @aldenricchardss yang nyatanya Alden pun artess Filipina…huwaaaaa….jadi fake gitu? I dunno lah…yang pastinya langsung sedih aja gitu gue. Salah gue juga ya, asal posting gitu….Abis liat de tuh mukenye Derrick, kiyut gitu, kan?

Alden Richards and Derrick Monasterio fanpage on facebook.

derrrick alden

Kagetnya abis baca di miong21.blogspot.com ini sih ;(

Leave a Reply

