[Cowok Cute] Marcello Jensen is Philip Huynh?

Astajim. Jadi gue ketipu gitu, ya? Gue kira Reivanno Donny Marcello Jensen itu….real cowok Indonesia banget gitu. Udahlah gue ngiler ngeliat gantengnya yang naujubilah itu. Tapi, trus kemaren apa tadi pagi ada yang komen kalau foto-fotonya Marcello itu adalah Philip Huynh. Masak?

Gue sih ga tau juga mana yang bener. Gue sih ngeliat yang bening ya udah diliatin aja. Percaya-percaya aja ama nickname yang dipakenya sih. Kagak pernah sampe yang ngecek beneran kagak tuh. Lha, kan emank mau ngompilasi doank sih blog ini. Tapi, sedih juga sih kalo ini beneran pake fotonya Philip buat akun twitter dan facebooknya Cello. Gue jadi ngerasa fake juga donk relationship dia di twitter dengan pacarnya? Huhuhu….gue kan sayang banget ama dua akun itu. Kemesraan mereka bikin mupeng. Lah, kalo itu palsu…huhuhu…tapi yasudlah, anggap aja nonton sinetron. Tapi, huhuhuhu……

philip huynh 1

marcello jensen 25

Yang atas itu dapet dari sini: modelvietnam.blogspot.com nah yang bawah dapet ngopi dari twitpic yang dishare ama Marcello. Huhuhu…itu T-Kenzo studio kalo di-googling emank adanya di Vietnam doankkk, di Indonesia gak nemu ada studio foto itu….;(

Trusss…foto-foto yang di website HIM Magazine Vietnam ini juga pernah jadi ava.nya Cello kalo gak salah sih, huhuhu…

Lagi-lagi sebenere gue ga peduli juga sih, gue mah mau nikmatin yang bening-beningnya aja. meski ada rasa sedih juga sih kalau ini beneran foto-foto yang dipake ama Marcello itu Philip…..yahhhhh, cuman sedih itu sih….

Leave a Reply

