[Resensi Film] Beberapa Film LGBT yang Gue Tonton

Hihihhi…gue beberapa waktu ini senang nontonin film gay-themed yang gue donlot dari youtube. Ilegal sihhhhhh…tapi ya mo gimana, ada sih di youtube, xixiixixi….

#1. Lost in Paradise – Hot Boy Noi Loan (Vietnam)

Edunnnnn…..film ini KERENNNNNNN. Film terkeren setelah No Regret yang gue tonton. Untung gue donlotnya yang ada subtite bahas Inggrisnya jadi gue ngerti mereka ngomongin apaan, hahaha…bahasa Vietnam jekkk, mana gue ngarti. Tapi sumpah, ini film keren mampus. Meskipun endingnya bikin merinding dan nangis bombay. SERIUS, buat yang suka nonton coba deh nonton yaaa…cari aja di youtube. Gue gak akan ngasih link.nya. Cari ndiri deh, gampang, tinggal ketika aja judul film ini, cyiiinn….

#2. Shelter

Film ini pernah gue beli DVD.nya beberapa taun silam, trus musti gue buang sekali liat karena gue musti pindah lokasi dan ga mungkin dibawa donk, ntar ketauan guenya, hahaha…. nah, untung ada youtube, trus gue bisa donlot lagi, terus nonton lagi, terus kehanyut lagi ama cerita di film ini. Gokil. Bikin merinding juga lho ceritanya. Meski adega ‘begituan’nya gak banyak, tetep aja nonton ini bikin melted dan keringetan. Lo musti nonton.

#3 Heavenly Touch (Thailand)

SPEECHLESS. Beneran, gue mingkem pas nontonnya. Yang maen pada HOT semua, terus ceritanya yang KEREN banget gitu. Yang pasti ini jadi film yang MUSTI lo tonton deh, nyesel tujuh turunan kalo nggak sih.

One thought on “[Resensi Film] Beberapa Film LGBT yang Gue Tonton

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s