[Cowok Tetangga] Theo Akira

Fiuhhhhh….cakeuuuupppp beeeuuuud. NIh cowok pengen banget gue unyel-unyel deh nih, tapi doi di seberang sono. Gak tau aslinya mana sih, tapi ngeliat status di fesbuk dan instagram kayaknya sih dari Thailand sono. Slurrrppp. Thailand tuh emank punya stok cowok-cowok kiyut yang okeeeee deh.

theo akira 12

Mau tau aja apa mau tau banget ama doi? Gih intip instagramnya di theo_akira —> ini versi web.nya: theo_akira

Kamu juga bisa lirik-lirik di fesbuknya sih: Akira Kangmool

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s