Film Pendek Indonesia: Gay

Hmmm…suka deh nontonnin film-film pendek ini. Keren lah, gak melulu frontal soal hubungan intim sesama cowok. tapi lebih mentingin hati. Gimana perasaan sebenarnya dari cowok gay yang bingung nentuin jati diri. Yahhhh, itu kan yang ajdi isu utama di kalangan gay. Khususnya gay in the closet yang gak berani ngaku di depan semua orang. Gay itu dosa. Gay itu jatahnya neraka. Tapi, rasa itu…rasa suka pada cowok…bakat atau lingkungan? Gue pikir sih ada setan jenis tertentu yang tugasnya ‘belokin’ para cowok supaya suka cowok. Kali yaaa…..

My favorite movie: Gay Tidak

 

Film pendek favorite gue yang lain: Dulu Banci

 

One thought on “Film Pendek Indonesia: Gay

  1. Apa yg anda amati tentang gay yg banyak muncul….? Lebay? Alay? Over fashion? Posesif & protektif? Mencari status? Manja yg melebihi wanita? Yg saya pernah kenal, saya rasa 80% nya adalah feminim. Kecewek2an e terlalu dimunculkan. Memang dak bs dipungkiri, pembentukan gay pada awalnya didasari jiwa yg seperti itu? Tapi saya pikir, dak perlu juga x utk ditonjolkan? Terlalu banyak pula yg mengandalkan gengsi mereka sbg modal utama, tp kalo penilaianku, jauh lebih baik mengenal org yg siap apa adanya. Jawaban kesusahan tidak perlu ditakuti, tapi belajar menghargai kejujuran. Saat hubungan diawali kejujuran, aku yakini langgeng sudah didepan mata. Jangan pernah takut kalo tidak cocok, masih banyak yg lain… Salam gay indonesia 2013 my phone ; O-8-5-6-6-4-6-O-O-7-8-5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s