[Cowok Cute] Arya Dwi Saputra

Kayaknya nama juga ngebawa gen, ya? Gue googling beberapa nama, kenapa gue selalu nemuin kalo yang punya nama Arya itu selalu cakep orangnya. Kebetulan atau gimana? Sedikit aja gue yakin, bisa jadi sih. Maksud gue, bisa jadi yang punya nama tertentu bisa cakepnya miripan. Lagian, Arya kan juga dikenal sebage suku bangsa Roma yang narsis kalo mereka cakep bangeeeuutt, kan? Sejarah gak boong juga sik. Well, Arya yang satu ini juga cakep banget. Sayang, doi kayaknya selaluuuu pake kacamata kalau foto ya…

arya dwi saputra 7

Mau tau keseharian doi, follow akun twitternya di sini: Aryascreamouz

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s