[Cowok L-Men] Firant Radhitya

Well, kalau kepaksa sakit trus ke rumah sakit dan ketemu dokter secakep ini, nggak tau deh, apa gue bakal tetep mau diperiksa sama doi. Nggak kebayang gue, pasti sesak napas duluan, trus nggak konsen, ujung-ujungnya gue bisa gemeteran sepanjang sesi pemeriksaan. #sigh

Firant Radhitya 2

Dokter. Ganteng. Model. Gue sih ngejagoin si masnya ini buat bisa menang di L-Men of The Year 2013. Ganbatte mas Fraddin.

Kalau mau berteman sama mas dokter ganteng ini, sila cek facebooknya: Firant Raddin

Atau mau tau kesehariannya di twitter: @FirantRaddin

atau kamu juga bisa gabung sama fans-fans mas satu ini di @SahabatFirant1

This slideshow requires JavaScript.

 

One thought on “[Cowok L-Men] Firant Radhitya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s