[Cowok Macho] Erwin Antoneo

Liat sepintas di profpic-nya, mirip Robby Purba. Itu lhoo pembawa acaranya The X-Factor Indonesia season satu. Seriusan, mirip. Sampe ngucek-ngucek mata dulu buat mastiin. Yah, namanya jejaring sosial, bisa aja kan make pic orang lain buat profpic, kayak gue, hahaha….tapi pas ngulik lebih jauh di foto-foto doi yang di-sharing, hmmm….bukan Robby Purba ternyata, yaaa….Erwin ini. Cakep, ya?

erwinantoneo 14

Mau tau doi lebih jauh, sok atuh follow twitternya di sini: @Erwinantoneo

 

One thought on “[Cowok Macho] Erwin Antoneo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s