[Cowok Asia] Ngelirik cowok tetangga ahhh…

Nggak bosen donk lirak-lirik cowok lokal, tapi yaahhh…sekali-kali gak papa juga liatin rumput ijonya tetangga, tho? Cowok negara sebelah juga oke tuh, buat cuci mata aja…..gue sih tetep naksir cowok bule, tapi pengen jadian ama cowok Indonesia, terus selingkuhan ama cowok Asia, hahaha……#lagaknya

Baru aja nemu blog khusus cowok Asia, http://ohasianguys.blogspot.com, terus bengong gitu liat nih cowok, cakep banget gilakkkkk….

sayangnya si empunya blog juga gak ngasih info nama nih cowok, dan cuman ngasih judul postingannya ‘Handsome”. Duhhh, jadi penasaran ini gue. Gimana nyari gambar dia yang lain kalo namanya aja gue gak tau. Kamprettt!

suka pamer dada lagi si dia, jadi merinding nih gue lama-lama….

One thought on “[Cowok Asia] Ngelirik cowok tetangga ahhh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s