Najis, gue bukan Stalker or Psikopat…

….gue cuman seorang cowok gay yang gak tau kenapa suka ngelitin cowok-cowok lucu terus pengen ngeposting mereka di blog. Ga ada niat apa pun untuk ngestalking atau nguntit atau komersialisasi atau bikin celaka. Huweekkkk, najis! Sekali lagi, gue cuman kagum, ama mereka yang dianugerahi kecakepan gitu…dan yah, gue emank suka ngeliatin mereka, hanya sebatas itu, makanya gue bikin blog ini. Semoga para cowok ganteng yang fotonya gue pasang di sini rela, ikhlas, dan nggak marah yaaaaaa…sekali lagi, gue gak niat apa-apa. Sumpah, samber geledek juga gue mau deh!

Oiya, dan seluruh foto atawa video di blog ini bukan punya gue, gue cuman kompilator. Gue bakal nyantumin sumbernya kok di tiap postingan. Tiap karya itu haknya pada yang bikin.

5 thoughts on “Najis, gue bukan Stalker or Psikopat…

  1. Ah itu ade nya hervan namanya hervin yuzar liat aja instagramnya cek juga nih ini anak cute banget instagramnya mikachujr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s