[Cowok Cute] Muhammad Akbar Ziio

Tuhhhh kan, kalo nggak berenti ngulak-ulik social media gak bakaan tidur ini sih….ada aja cowok lucu, imut, manis, yang pengen dicium…eh, diposting….

akbar ziio 1

Akbar Ziio ini artis bukan sih. Harusnya sih artis ya, cakep gitu, pasti laku keras di sinetron. Eza Gionino aja masih kalah cakep dibanding Akbar nih. Kalo kangen colek facebooknya ahhh: Akbar Ziio atau sekedar baca kicauannya di twitter: Akbar ZIIO

 

3 thoughts on “[Cowok Cute] Muhammad Akbar Ziio

  1. hahhaha dia sahabt gw..
    dia baik dan yg gw suka dri dia romatis tapi cuek hahaha bgmna tuh..

    dia baik bgt ko..

  2. duh dia emang ganteng dan cute banget. badannya bagis dan ada bulu-bulu dikit di dadanya. Dia pernah main ftv di global tapi sayang suaranya cempreng kurang ngebass gitu. hahaha. Trus di sinetron di mnc juga pernah, lupa judulnya apa yang jadi tukang cuci mobil gitu. Keren sih lengannya yang gede sering ditunjukkin tapi mainnya rada ngondek gitu. agak kecewa tapi tetep suka hahahahhaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s