Macho: Dhani Ardansky Rusmana

Kayaknya sih udah pada nggak asing lah ama si Danny ini. Doi jadi salah satu finalis L-Men of The Year 2012 asal Sumatera Barat. Wajahnya kiyut, meski bukan tipe wajah kesukaan gue, tapi bodinya keren. Malah yang transformasinya itu yang bikin gue deg-deg serrr, seriusan itu dulunya Dhani cungkring gitu? Ciyus? Miapah? Cetar membahana badai-lah itu yaaaa…

danny ardansky rusmana 1

Amazing deh kalo liat tuh poto, masih tetep gak percaya gue. Tapi klo ngulik akun fesbuk doi sih, emank ada foto dia jaman baheula yang kurus-kering-kerontang gitu. Top dah! Inspiring banget. Trust me, it works! berarti ya, hahaha…..

Mau tau lebih jauh soal Danny (dan ceweknya, hehehe), meluncur aja ke fesbuk dia ya, nih TKP-nya….: Dhani Rusmana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s