[Cowok Sporty] Dirga Pamungkas

Gak sengaja nemu link dia jadi friend seseorang di facebook, yaudah klik aja, dan dia mampang banyak banget fotonya di sana. Suka.

dirga pamungkas 1

Oiya, alamat facebooknya di sini: DP doank, nah kalau twitternya @dPuchinno. Tapi, sayang dua-duanya sudah lama nggak diupdate, semoga si cakep ini nggak ngileng gitu aja. Masih berharap dia berbagi kecakepannya ke gue. Ahiiiyyy…. Ohhhh, doa gue terkabul, ternyata barusan doi nge-tweet, berarti doi maish di sini-sini aja….yayyyy….

3 thoughts on “[Cowok Sporty] Dirga Pamungkas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s