Najis, gue bukan Stalker or Psikopat…

….gue cuman seorang cowok gay yang gak tau kenapa suka ngelitin cowok-cowok lucu terus pengen ngeposting mereka di blog. Ga ada niat apa pun untuk ngestalking atau nguntit atau komersialisasi atau bikin celaka. Huweekkkk, najis! Sekali lagi, gue cuman kagum, ama mereka yang dianugerahi kecakepan gitu…dan yah, gue emank suka ngeliatin mereka, hanya sebatas itu, makanya gue bikin blog ini. Semoga para cowok ganteng yang fotonya gue pasang di sini rela, ikhlas, dan nggak marah yaaaaaa…sekali lagi, gue gak niat apa-apa. Sumpah, samber geledek juga gue mau deh!

Oiya, dan seluruh foto atawa video di blog ini bukan punya gue, gue cuman kompilator. Gue bakal nyantumin sumbernya kok di tiap postingan. Tiap karya itu haknya pada yang bikin.

[Cowok Cute] di katalog Zalora

pernah pengen belanja di zalora and then u just watching the men on catalog insted of buy one of those cloths? gue! hahaha. modelnya hawttt banget. okelah itu bukan cowok lokal tapi tetep aja bikin gue batal belanja dan sibuk liatin mereka, kwekkkkkkk… dari smuanya gue paling ga bisa liat cowok ini…yummy

IMG_8106  Continue reading

[Cowok Cute] Kama Bhaskara

Hmm, hwran gue, kok doi ini belum ada infonya apa-apa di sosmed, yak. baisanya kalo yang kiyut-kiyut gini udah langsung ada twitternya, fesbuknya, instagramnya, pathnya, terus ada fanbasenya, terus banyak foto-fotonya. ini gue nyari sana sini gak ketemu juga. makanya gue kopi gambar dari railer film Rumah Kosong aja, ya. doi namanya Kama Bhaskara. terus kalo lo googling banyakan yang keluar tentang kamasutra, bhawahahaha….

Kama Bhaskara 3

Continue reading

[Cowok Cute] Yuda Bustara

Nguengggg….cowok ini hadeuuuhhh. udahlah pinter masak, badan keker, wajah imut, pengen aja dipeluk langsung gitu ya. namanya Yuda Bustara. enggg, ada sih banyak chef cowok yang ok banget. oelah, yang sekarang posting Yuda Bustara dulu deh, ya. whadayatink?

321

Oiya, doi ini pembawa acara masak-masakan gitu deh di kompastv kayaknya. gue sih gak pernah nonton. nontonnya dari youtube doank:

search aja di youtube, bakal keluar banyak banget kok soal doi ini.

Continue reading